KLHN 2025 Hadirkan Semangat Layanan “Lebih Dekat, Lebih Hangat”, Ini Daftar Pemenangnya!

KLHN 2025 Hadirkan Semangat Layanan “Lebih Dekat, Lebih Hangat”, Ini Daftar Pemenangnya!
KabarOto.id – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menegaskan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen setia melalui penyelenggaraan Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2025. Ajang ini telah memasuki tahun ke-16 dan menjadi bukti nyata dedikasi Honda dalam mengapresiasi garda terdepan jaringan penjualan dan purna jual di seluruh Indonesia.
Mengusung tema “Lebih Dekat, Lebih Hangat”, KLHN 2025 merefleksikan semangat layanan personal, penuh empati, dan responsif. Tema ini diharapkan mampu memperkuat koneksi antara konsumen dan jaringan Honda, baik melalui layanan langsung maupun digital.
Menurut Antok Yuniarso, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM, KLHN bukan sekadar kompetisi, melainkan bentuk investasi berkelanjutan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia dalam ekosistem Honda.
KLHN 2025 Diikuti Ribuan Peserta
Ajang tahunan ini disambut antusias dengan melibatkan 9.192 peserta dari berbagai lini layanan Honda di seluruh Indonesia. Proses seleksi dilakukan ketat mulai dari tingkat regional oleh 29 Main Dealer Honda, hingga terpilih 200 finalis terbaik untuk berlaga di tahap nasional yang digelar di Jakarta pada 11–14 Agustus 2025.
Para finalis adalah insan terbaik Honda yang siap menunjukkan keterampilan, pengetahuan, serta sikap melayani yang tak hanya memenuhi ekspektasi konsumen, tetapi juga menciptakan pengalaman berkesan dan penuh nilai Satu Hati.
Selain kontes, KLHN 2025 juga menghadirkan sesi pembekalan inspiratif dari profesional industri serta perwakilan konsumen. Proses penjurian dilakukan menyeluruh dengan melibatkan pakar layanan untuk menjamin standar kualitas terbaik.
Baca Juga: Astra Motor EduLife: Komitmen untuk Pendidikan Bahasa Lewat Kolaborasi
Kategori Lomba dan Pemenang KLHN 2025
Kontes Layanan Honda Nasional mempertandingkan 7 kategori, mulai dari manajemen dealer hingga garda terdepan layanan purna jual. Berikut daftar pemenang KLHN 2025:
1. Dealer/AHASS Head
- Juara 1: Dedi Kristiawan – Tunas Dwipa Matra
- Juara 2: I Nyoman Ferry A. C. – Astra Motor Bali
- Juara 3: Voniyati – Astra Motor Yogyakarta
2. Team Leader
- Juara 1: Siska W. – Astra Motor Yogyakarta
- Juara 2: Mursidi – Astra Motor Bali
- Juara 3: Ida Bagus Karuna – Astra Motor NTB
3. Sales People
- Juara 1: Dewi Quartia K. – Asia Surya Perkasa
- Juara 2: Rianto – Astra Motor Yogyakarta
- Juara 3: Ahmad Aviv Alfian – Tunas Dwipa Matra

4. Non-Sales People (Cashier, Admin, Part Counter)
- Juara 1: Zarra Viernia C. – Tunas Dwipa Matra
- Juara 2: Fanny Kaban – Indako Trading Coy
- Juara 3: Marinda Sari – Astra Motor Bengkulu
5. Deliveryman
- Juara 1: Syaparuddin – Indako Trading Coy
- Juara 2: Halid Sanjaya – Astra Motor Papua
- Juara 3: Popin Bagus A. – Mitra Pinasthika Mulia (Malang)
6. Customer Retention Officer
Baca Juga: Teruskan Tren Positif di Eropa, Dua Pebalap Muda Astra Honda Siap Taklukkan Sirkuit Magny Cours
- Juara 1: Reza Pragita D. – Astra Motor Yogyakarta
- Juara 2: Depi Permana – Daya Adicipta Motora
- Juara 3: Yayuk Wahyuningsih – Mitra Sendang Kemakmuran
7. Best Main Dealer
- Juara 1: Astra Motor Yogyakarta
- Juara 2: Tunas Dwipa Matra
- Juara 3: Astra Motor Bali
KLHN 2025: Lebih dari Sekadar Kompetisi
Dengan semangat “Lebih Dekat, Lebih Hangat”, KLHN 2025 berhasil memperlihatkan bahwa pelayanan Honda bukan sekadar formalitas, melainkan sebuah upaya membangun kepercayaan dan loyalitas konsumen jangka panjang.
Ajang ini bukan hanya memacu para insan Honda untuk tampil unggul, tetapi juga memastikan setiap konsumen mendapatkan layanan terbaik, hangat, dan penuh kepedulian di setiap titik interaksi.