Honda It’s Time To School (HITS) 2025 Resmi Dimulai, Ajak Siswa Yogyakarta Ekspresikan Bakat dan Semangat Kolaboratif

KabarOto.id – Yogyakarta – Memasuki tahun ajaran baru 2025/2026, Astra Motor Yogyakarta kembali menghadirkan program tahunan bertajuk Honda It’s Time To School (HITS). Program ini merupakan roadshow pentas seni untuk siswa SMA dan sederajat se-Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), dengan tujuan memberi ruang ekspresi kreatif, edukatif, dan kompetitif bagi generasi muda.
Dibuka pada Jumat (18/7) di SMK Muhammadiyah 3 Yogyakarta, HITS 2025 menjadi pembuka yang meriah dengan beragam kegiatan seru yang dirancang membangun karakter positif pelajar. Roadshow ini akan berlangsung hingga Agustus mendatang, dan berlanjut ke sekolah-sekolah lain seperti SMK Muhammadiyah Prambanan yang dijadwalkan pada Jumat (25/7).
“Roadshow HITS kembali hadir sebagai wujud nyata kolaborasi kami dengan dunia pendidikan untuk membangun karakter positif, kreatif, dan inspiratif dari para pelajar. Di tahun ajaran baru ini, harapannya, semangat baru dan tentu HITS menghadirkan konsep kolaboratif antara edukasi, hiburan dan gaya hidup,” ujar Julius dari Astra Motor Yogyakarta.
Ragam Aktivitas Edukatif hingga Hiburan Remaja
HITS 2025 mengusung konsep kolaboratif antara edukasi, hiburan, dan gaya hidup remaja. Tak hanya menampilkan pentas seni dan kompetisi antar siswa, acara ini juga menekankan aspek edukatif melalui kampanye keselamatan berkendara (Safety Riding), serta menghadirkan Honda Exhibition dan Riding Experience yang memperkenalkan teknologi serta fitur-fitur terbaru dari sepeda motor Honda.
Baca Juga: Rayakan HUT ke-55, Astra Motor Gelar Donor Darah Serentak di 12 Wilayah Indonesia
Beberapa kompetisi yang digelar antara lain:
-
Band Competition
-
School Got Talent
-
Dance Competition (modern & tradisional)
-
Mobile Legend Tournament
-
Best Supporter Award
Yang menarik, suasana semakin semarak berkat penampilan Ofix Okefix dengan sesi interaktif bertajuk Karaoke karo Aku, yang disambut meriah oleh para pelajar.
Membangun Koneksi Emosional dengan Generasi Muda
Melalui HITS, Honda tak hanya ingin dikenal sebagai produsen sepeda motor yang stylish dan fungsional, tetapi juga sebagai brand yang dekat dengan anak muda dan mendukung perkembangan kreativitas mereka. Program ini diharapkan mampu memperkuat koneksi emosional antara Honda dan para pelajar di wilayah Yogyakarta.
“HITS bukan hanya hiburan, tapi ruang berkembang bagi siswa. Ini bagian dari komitmen kami hadir lebih dekat dengan generasi muda,” tambah Julius.
Informasi lebih lengkap mengenai jadwal dan kegiatan HITS dapat diakses melalui media sosial Astra Motor Yogyakarta:
-
Instagram: @hondaistimewaid
-
Facebook: Honda Istimewa ID
-
TikTok: @hondaistimewa.id
Sumber: https://www.astra-honda.com/